Kupas Tuntas GPS Tracker bersama GPS Tracker Jogja

GPS Tracker merupakan suatu alat yang di pakai untuk mengetahui posisi dan history posisi. GPS Tracker ini biasanya dipasang pada kendaraan, contoh seperti : motor, mobil, truk dan bis. Dengan dipasang nya GPS Tracker ini pemilik dapat memantau kendaraan darimanapun dan kapanpun si pemilik mau melihat kendaraan milikya sendiri menggunakan Smartphone atau PC (Komputer). Pada masing masing GPS memiliki fitur berbeda – beda, tergantung type GPS. Adapun beberapa fitur di antaranya dapat mematikan mesin jarak jauh, mendengarkan suara dalam kabin kendaraan.

Siapa saja yang dapat menggunakan / memasang GPS Tracker
GPS Tracker dapat di gunakan oleh siapapun. Mulai dari memantau putra – putri yang masih sekolah, remaja, sales, karyawan lapangan, kurir, suami, istri, pacar, teman atau yang lain.

Keuntungan Apa yang akan diperoleh
Kita akan mendapatkan banyak keuntungan setelah memasang GPS Tracker / Alat Pelacak Kendaraan ini. Pastinya si pemasang alat ini dapat mengamankan kendaraan yang dimiliki, terutama yang suka parkir asal dan lupa melepas kuci kendaraan. Jadi dengan GPS Tracker ini kendaraan lebih aman. Adapun keuntungan lainnya yaitu:
A.       Untuk Anak
-          Kita dapat memantau anak kita sewaktu waktu, main kemana saja dengan teman – temannya, bisa mencarinya di mana lokasi bermainnya.
B.      Untuk Suami / Istri
-          Dapat mengetahui kemana perginya, jadi kita tau perginya kemana saja.
C.      Untuk Bos – Bos / Perusahaan pada Sopir
-          Mengetahui jalur yang di lalui melaui jalan yang benar atau tidak.
D.      Untuk Bos – Bos / Perusahaan pada Sales
-          Mengetahui sales benar benar bekerja atau tidak, benar sampai tujuan atau tidak
E.       Untuk Anak Kos
-          Mengetahui kendaraan saat kendaraan tidak terlihat jika berada di kos, di kampus, dimanapun
F.       Untuk Pacar
-          Bisa memantau perginya kemana saja
G.     Untuk Rental
-          Mengetahui di bawa kemana saja, sesuai tujuan yang di infokan ke perental atau tidak

Dan masih banyak lagi keuntungan yang akan di peroleh setelah memasang alat pelacak kendaraan ini. Contoh di atas hanya sebagian kecil dari keuntungan yang akan di peroleh.

Bagimana Tips melilih GPS Tracker?
Sebenarnya mudah, tergantung pemilik mau menggunakan untuk apa.
Untuk beberapa type akan saya tuliskan mengenai tips  untuk memilih GPS Tracker / Alat Pelacak Kendaraan ini.  Berikut tips dari kami.



Gambar diatas merukanan contoh gambaran beberapa fitur dari GPS Tracker, tinggal anda memilih GPS yang mana.

Berikutnya memilih SimCard untuk GPS Tracker
Untuk  simcard ini bisa menggunakan semua simcard dari berbagai provider yang menyediakan simcard GSM. Contoh diantaranya, Telkomsel, Indosat, XL dan Tri. Tetapi untuk GPS Tracker ini kami menyarankan menggunakan Telkomsel, karena soal jaringan sudah tidak di ragukan lagi. Calon pemasang bebas mau memilih pakai simcard dari provider apa. Conoh beberapa paket internet sebagai perbandingan sebelum memasang GPS Tracker.



Bagaimana jika memiliki banyak GPS Tracker untuk mengatasi pembelian pulsa jika 1 sama yang lain lupa? Tenang, kami ada solusi, Yaitu dengan menggunakan kartu langganan di tempat kami.

Saya kira itu saja dalam masalah pembelian / pemasangan GPS Tracker baru. Biar tidak bingung dalam memilih GPS Tracker walaupun sudah membaca bisa menghubungi kami.
Kami siap membantu sampai calon pembeli paham dan bisa menggunakan dengan lancar. 

GPS Tracker Jogja - Menyediakan Alat Pelacak Kendaraan Motor, Mobil, Truk, Bis dll.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kupas Tuntas GPS Tracker bersama GPS Tracker Jogja"

Post a Comment